Akreditasi Program Studi Spesialis Kedokteran Jiwa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Umum

`

Kabar baik untuk Program Studi Spesialis Kedokteran Jiwa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Pada tanggal 27 Januari 2023, hasil akreditasi LAM-PTKes Program Studi Spesialis Kedokteran Jiwa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana berhasil mendapatkan predikat Unggul, yaitu predikat tertinggi dari sistim akreditasi perguruan tinggi. Hal ini tertuang dalam Surat Keputusan LAM-PTKes No. 0027/LAM-PTKes/Akr/Spe/I/2023.


Kegiatan Visitasi Akreditasi berlangsung pada tanggal 8 hingga 10 Januari 2023 oleh  Prof. Dr. dr. Elmeida Effendy, M.Ked, Sp.KJ (K), dan dr. Agustina Konginan, Sp. KJ (K). Kedua asessor tiba pada tanggal 8 Januari 2023, diawali dengan kunjungan ke rumah sakit Prof Dr. I. G. N. G. Ngoerah dan RS Universitas Udayana. Kegiatan dilanjutkan pada tanggal 9 Januari dengan kata Sambutan oleh Dekan dan Rektor FK UNUD, diikuti dengan presentasi pimpinan Unit Pengelola Program Studi dan Koordinator Program Studi, Wawancara dengan berbagai pihak terkait, dan telusur dokumen akreditasi. Kegiatan ditutup dengan perbaikan dan penandatanganan Berita Acara dan rekomendasi pembinaan. 


Koordinator Program Studi Spesialis Kedokteran Jiwa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana turut mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pencapaian kali ini. Semoga Program Studi Spesialis Kedokteran Jiwa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dapat mempertahankan dan tetap meningkatkan prestasi dan mutu.