Sederet Prestasi PS Kedokteran Jiwa dalam HUT RSUP Prof. Dr. IGNG Ngoerah Ke-63 Umum

`


RSUP Prof. dr. IGNG Ngoerah, Januari 2023


Torehan prestasi membanggakan diukir oleh civitas akademika PS Kedokteran Jiwa pada HUT RSUP Prof. Dr. IGNG Ngoerah Ke-63. Delegasi PS dalam berbagai perlombaan berhasil meraih juara.



Pak Gede (kanan) Setelah Menaklukkan Lawannya dalam Final Lomba Catur.


Kompetisi dalam rangka memperingati HUT RSUP Prof. dr. IGNG Ngoerah ini rutin diadakan setiap tahun. Acara ini melibatkan seluruh bagian dari RSUP dan dilaksanakan mulai dari November 2022 sampai acara puncak pada tanggal Desember 2022.


Dalam rangkaian lomba HUT, total terdapat 17 cabang yang dikompetisikan. Perwakilan dari PS Kedokteran Jiwa mengikuti 10 cabang lomba, yaitu lomba TikTok, lomba fotografi, lomba catur, lomba balap karung dan kelereng, lomba paduan suara, lomba cover akustik, lomba kebersihan, lomba futsal, lomba badminton, lomba senam, serta lomba Tari Rejang.



Kelima Srikandi yang Membanggakan, Peraih Juara II Lomba Senam


Dua Ujung Tombak Lomba Balap Karung dan Kelereng, Berfoto Bersama Sebelum Memenangkan Kejuaraan.


Dari kesebelas lomba tersebut, delegasi dari PS Kedokteran Jiwa berhasil meraih prestasi membanggakan dan mengantarkan perwakilan tim ke podium dalam lima cabang lomba, yaitu Juara 1 Lomba Fotografi, Juara 1 Lomba Catur, Juara 1 Lomba Balap Karung dan Kelereng, Juara 2 Lomba Senam, Juara Favorit Lomba TikTok.



dr. Adhiatma dengan Hasil Karyanya yang Berjudul "Tumbuh dan Berkembang dalam Melayani"


Lomba TikTok Favorit.


Prestasi yang luar biasa ini diharapkan menjadi pemantik semangat dan motivasi untuk civitas akademika PS Kedokteran Jiwa. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua bantuan, dukungan, dan doa yang diberikan oleh dosen, alumni, dan rekan-rekan residen selama ini.